#ootd of Friday (Simple Top)

Hi, assalamualaikum everyone.

Hari ini aku mobile. Aku main ke sebuah rumah konveksi di daerah Bengkong (Batam). Aku lagi mau nyobain bikin-bikin suatu produk gitu.

#ootd aku hari ini, karena aku harus buru-buru ke rumah sodara, karena nanti akan diantar ke rumah konveksi langganannya dulu, jadi aku HARUS bergegas siap-siap dan gak mau ribet.

So, I chose these.

Start from my top:

Sebenernya ini adalah breastfeeding top, hehe walaupun aku belum menyusui, alasan aku beli top ini karena aku suka banget dengan potongan atasan ataupun long dress yang lengannya kanan kiri beda, beda motif, beda kain, pokoknya potongannya asimetris.

Brand: Casa Elana

Produk: Erva Breastfeeding Top

Harga Normal at HIJUP: 235k IDR

Warna: Grey Blue

Ukuran: All Size

Material: Cotton

Aku ambil baju ini dari laci lemari dan untungnya baju ini udah di laundry jadi rapi deh karena udah di setrika juga. Hehe

So, buat bottom, aku pilih celana kulot. Karena, aku rencana naik Go-Ride . Pants ini aku beli di pasar sekennya Batam, Pasar Jodoh, how much? Only around 10k idr. Lucky to have that because kepakeee bangetttt. Ngantor bahkan sering aku pake.

Baiklah, kalo untuk jilbab, aku udah gak pikir panjang, CARI AMAN. Warna hitam is the best. Langsung ambil dan kebetulan bahan oke gak perlu setrika, gampang rapi, hehe. Here it is. Jilbab ini dikasih mamanya temenku waktu dia pulang haji. Waktu aku SMA, jadi sekitar tahun 2003-2006 ya… Lama banget dan awet. Tapi sampe sekarang masih aku pake.

And I wore Anggita Ciput dari Una Style aku beli di HIJUP dan udah beberapa kali repurchase, like I said on the previous post. Hehe Karena aku beli banyak jadi aku tiap hari pake ini, udah nyaman dan g mau ganti, kecuali aku nambahin koleksi bandana rajut kali ya kalo ini udah pada melar. Hehe

So, about my pin, DRIVERS WANTED (VW), aku beli aksesori waktu jamannya jambore VW pokoknya dulu suamiku waktu lagi gemar-gemarnya ngurusin mobil VW, jadi event-event gitu dia selalu exist, dan aku ikutan lah beli-beli merch-nya.

MY OVERALL LOOK TODAY:

Beruntung hari ini ada yang bantu fotoin ootd-an outdoor. Haha biasanya indoor aja pake selfie kamera. Today the pregnant sis helped me capturing the photos. Thanks Kak Rince, and his son wanted to be photographed, too 😀 I accompanied by Bilal on these photos.

How about bag and sandals?

Bag: PALOMINO

You could find PALOMINO brand here: Zilingo, Zalora, or Shopee.

Sandals: FLADEO

You could find FLADEO brand here: Matahari Department Store (but I bought it offline), Shopee Mall, or akun IG-nya.

Kisah tas: Tas ini kado dari teman-teman kantor di Asuransi Astra, waktu aku lulus dari situ alias resign, bukan dari Asuransi Astra-nya tapi dari agit-nya. Huhu so sweet banget.

Kisah sendal: Gak ada kisah tertentu, aku hobinya mah nyari diskonan di Matahari Dept. Store. Haha.

Have a good day everyone! Ini foto-foto bts kami hari ini, kalo kalian??

Thanks for visiting my blog. 😉

 

 

Leave a comment