#ootd of Thursday (Black & Jeans Pants)

Hello everyone. Assalamualaikum. So, today I wore black long dress. Here it is.

IMG_20190221_225756

Salah satu long dress favorit aku karena lumayan sering aku pake. Long dress detail:

Brand: SUQMA

Nama Produk: Kemart Basic Dress

Normal Price at HIJUP: 329k IDR

Size: M

Bahan: 100% Rayon Crinkle

Bahannya adem, walaupun warna hitam, tapi nggak terasa panas waktu dipake. Yang paling penting, kalo KUSUT NGGAK KELIHATAN. Hehe soalnya aku suka banget baju gamis atau long dress yang kainnya bersahabat sama tenaga, gak harus ribet disetrika. Bentuk kancingnya aku suka banget, karena kelihatan elegant. Nah, sayangnya bahannya ini agak terawang, jadi walaupun warna hitam, aku biasanya tetep pake daleman lagi seperti inner long dress. Baju ini aku belinya di HIJUP.

Untuk bawahan, karena pengen pake jeans, aku pake jeans pants dari POINT ONE. Ternyata, Point One ada di beberapa e-commerce seperti, Shopee, Zalora, Blanja, dan Zilingo. So, FYI, aku nemu 1 produknya yang paling murah harganya adalah di Zilingo. Kalian pernah bandingin juga nggak yah?

Untuk celana jeans ini, kepanjangan sama aku, pas dipake aku gulung lagi 2 lipatan. Hehe. Supaya lebih nyaman dipake. Btw, di foto di bawah ini, yang nyelip biru deket celana itu adalah handuk kecil yah. Bukan bagian dari celana ini. Hehe

Untuk jilbab, aku pake jilbab UMAMA VELVET.  Ukuran realnya 110×106 cm. Bahan satin, dan nyaman banget aku pake. Aku suka banget warna dan motif jilbab ini, selain itu bahannya nggak panas dan gampang banget diatur.

Btw, untuk innernya, aku biasanya pake double, inner ninja dan ciput rajut (mestinya pake bandana udah cukup, tapi aku lagi nggak punya koleksi bandana rajut). Untung aja inner ninja itu dipake itu ngga keliatan hehe jadi aku selow bae pake inner ninja warna ungu, karena yang lain lagi masuk keranjang baju kotor. Hehe

Tapi tetep donk inner rajutnya aku pake yang match warnanya sama jilbab. Inner rajutnya aku beli di HIJUP juga dari brand Una Style by Iki Kadin varian Anggita Ciput (favorit banget dan aku selalu repurchase).

Ini untuk look jilbab:

So, have a good day everyone, dont forget to be happy! These are my overall look today. Thanks for visiting my blog. 😉

Leave a comment